Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Erkata Bedil

Not angka lagu Erkata Bedil dan not balok lagu Erkata Bedil disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Erkata Bedil adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya Djaga Depari.

Partitur di sini dibuat berdasarkan partitur di website / blog. Mungkin partitur ini orsinil atau mendekati orsinil. Sementara video-video di youtube untuk lagu ini berbeda-beda namun sedikit. Jika anda merasa partitur di sini berbeda dengan lagu yang anda tahu artinya berbeda versi.

Lagu daerah seringkali berbeda-beda ( berbeda versi ). Namun secara garis besar lagu Erkata Bedil seperti di bawah ini.

Kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu erkata bedil lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya Bahasa Daerah Jawa Barat ( Bahasa Sunda ) cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Ketabo

Mariam Tomong

Sinanggar Tullo

Rambadia

Madekdek Ma Gambiri

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Erkata Bedil C = Do, not angka lagu Erkata Bedil pianika, not angka lagu Erkata Bedil recorder, not balok lagu Erkata Bedil, notasi lagu Erkata Bedil, chord lagu Erkata Bedil, lirik lagu Erkata Bedil.