Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Rambadia

Not angka lagu Rambadia dan not balok lagu Rambadia disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Rambadia berasal dari Tapanuli dan penciptanya tidak diketahui. Namun saya pernah melihat di youtube ada yang mencantumkan nama penciptanya, saya belum yakin dengan nama itu karena belum ada sumber yang pasti untuk pencipta lagu ini. Mungkin nanti akan saya tulis penciptanya setelah mendapat sumber yang terpercaya.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu rambadia lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Dalam notasi balok.


not balok lagu rambadia lagu daerah sumatera utara


Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Madekdek Ma Gambiri

Dago Inang Sarge

Butet

Anju Ahu

Alusi Au

Sik Sik Sibatumanikam

Didalam video terdapat notasi chords, kegunaannya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord / akor yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua chords tidak ada yang fals.

Dalam hal chords, umumnya para musisi menggunakan chords substitusi dan jembatan chords untuk membuat chords terasa lebih indah. Jika ingin lebih tahu tentang itu, silakan buka postingan Chord Substitusi dan Jembatan Chord.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Rambadia C = Do, Not angka lagu Rambadia pianika, Not angka lagu Rambadia recorder, Not lagu Rambadia, Not balok lagu Rambadia, notasi lagu Rambadia, chord lagu Rambadia.