Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Soleram

Not angka lagu Soleram dan not balok lagu Soleran disertai chord / akor dan audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Soleram berasal dari daerah Riau, penciptanya tidak diketahui.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu soleram lagu daerah riau


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Dalam notasi balok.


not balok lagu soleram lagu daerah riau


Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Riau lainnya yang terkenal ( silakan klik )

Lancang Kuning

Dalam video ada notasi chords, kegunaannya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam memberi chord sebuah lagu bisa menggunakan jembatan chords dan chord substitusi sebagai variasi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka Chord Substitusi dan Jembatan Chord.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Not angka lagu Soleram C = Do, Not angka lagu Soleram pianika, Not angka lagu Soleram recorder, Not lagu Soleram, Not balok lagu Soleram, chord lagu Soleram.