Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka NKRI Harga Mati

Not angka lagu NKRI Harga Mati dan not balok lagu NKRI Harga Mati disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya, sehingga akan lebih mudah menghapal lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu nkri harga mati lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka notasi balok melalui email.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Pada video di atas ada notasi akor, berfungsi untuk mencocokkan akor dengan lagu tersebut. Jika ada akor yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua akor pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua akor masuk ( tidak ada yang fals ).

Akor pada sebuah lagu pada dasarnya bisa dirubah, misalnya dengan menggunakan jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin tahu, silakan klik postingan ini Chord Substitusi dan Bridge Chord / Jembatan Chords.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Not angka lagu NKRI Harga Mati C = Do, Not angka lagu NKRI Harga Mati pianika, Not angka lagu NKRI Harga Mati recorder, Not lagu NKRI Harga Mati, Not balok lagu NKRI Harga Mati, notasi lagu NKRI Harga Mati, chord lagu NKRI Harga Mati.