Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Pahlawan Merdeka

Not angka lagu Pahlawan Merdeka dan not balok Pahlawan Merdeka disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Pahlawan Merdeka diciptakan oleh W.R. Soepratman. Lagu ini memiliki perbedaan lirik dan notasi di antara video di youtube, namun tidak terlalu mencolok. Saya menggunakan lirik versi Hetty Koes Endang. Tempo lagu ini juga berbeda-beda, di sini saya gunakan tempo 72.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu pahlawan merdeka lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di sini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email. Tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Dalam video di atas ada notasi chords, berfungsi untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord ( dalam bahasa Indonesia “akor “ ) yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Chords pada sebuah lagu pada dasarnya bisa dirubah, misalnya dengan menggunakan jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin tahu, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri dan pilih Chord Substitusi dan Bridge Chord / Jembatan Chords.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Pahlawan Merdeka C = Do, Not angka lagu Pahlawan Merdeka pianika, Not angka lagu Pahlawan Merdeka recorder, Not lagu Pahlawan Merdeka, Not balok lagu Pahlawan Merdeka, notasi lagu Pahlawan Merdeka, chord lagu Pahlawan Merdeka.