Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Nyiur Hijau

Not angka lagu Nyiur Hijau dan not balok lagu Nyiur Hijau disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Nyiur Hijau diciptakan oleh Maladi.

Baiklah kita lihat notasi angkanya di bawah ini.


not angka lagu nyiur hijau lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email. Tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.




Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Untuk memperindah chords lagu sebenarnya ada caranya, umumnya para musisi menggunakan chords substitusi dan jembatan chords. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri atau silakan klik postingan ini Chords Substitusi dan Bridge Chords.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Nyiur Hijau C = Do, Not angka lagu Nyiur Hijau pianika, Not angka lagu Nyiur Hijau recorder, Not lagu Nyiur Hijau, Not balok lagu Nyiur Hijau, notasi lagu Nyiur Hijau, chord lagu Nyiur Hijau.