Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Selamat Datang Pahlawan Muda

Not angka lagu Selamat Datang Pahlawan Muda dan not balok lagu Selamat Datang Pahlawan Muda disertai chords / akor dan ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Selamat Datang Pahlawan Muda diciptakan oleh Ismail Marzuki. Melihat dari liriknya mungkin lagu ini merupakan kisah nyata karena di situ ada kata “Selamat datang di Jakarta Raya”.

Tempo lagu Selamat Datang Pahlawan Muda ini sepertinya tidak seragam. Walaupun begitu temponya tidak akan jauh dari 100 sampai 120. Dalam lagu ini saya menggunakan tempo 100.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu selamat datang pahlawan muda lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email. Tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.




Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam chords itu ada seninya, misalnya penggunaan jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin mengetahuinya, silakan klik judul artikel ini Chord Substitusi dan Brigde Chord/Jembatan Chord.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Selamat Datang Pahlawan Muda C = Do, Not angka lagu Selamat Datang Pahlawan Muda pianika, Not angka lagu Selamat Datang Pahlawan Muda recorder, Not lagu Selamat Datang Pahlawan Muda, Not balok lagu Selamat Datang Pahlawan Muda, notasi lagu Selamat Datang Pahlawan Muda, chord lagu Selamat Datang Pahlawan Muda.