Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Alusi Au

Not angka lagu Alusi Au dan not balok lagu Alusi Au disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Alusi au adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya Nahum Situmorang.

Sebagaimana umumnya bahwa lagu daerah hampir semuanya memiliki versi yang berbeda, tak terkecuali lagu Alusi Au. Biasanya perbedaan lagu daerah terletak pada notasi dan lirik. Jika anda mendengar lagu daerah dinyanyikan oleh dua penyanyi yang berbeda, maka kemungkinan besar ada perbedaan, baik dalam hal lirik maupun melodi lagunya. Oleh karena itu jika anda mendengar lagu daeerah berbeda dengan yang anda tahu, artinya lagu itu berbeda versi.

Di bawah ini adalah partitur lagu Alusi Au yang saya ambil dari website/blog, saya mengikuti partitur itu karena saya pikir itu adalah yang orsinil.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu alusi au 1 lagu daerah sumatera utara


not angka lagu alusi au 2 lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Sik Sik Sibatumanikam

Sengko Sengko

Piso Surit

Lisoi

Sitogol

Sing Sing So


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Alusi Au C = Do, not angka lagu Alusi Au pianika, not angka lagu Alusi Au recorder, not balok lagu Alusi Au, notasi lagu Alusi Au, chord lagu Alusi Au, lirik lagu Alusi Au.