Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lisoi

Not angka lagu Lisoi dan not balok lagu Lisoi disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Lisoi adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya Nahum Situmorang.

Sebagaimana umumnya lagu daerah, lagu ini juga memiliki beberapa versi atau perbedaan. Namun perbedaannya tidak banyak.

Partitur di sini saya buat berdasarkan buku lagu dan sebuah video di youtube. Secara garis besar lagu Lisoi seperti di bawah ini. Kita lihat dalam notasi angka terlebih dahulu.


not angka lagu lisoi lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Sitogol

Sing Sing So

Sitara Tullo

Sigulempong

Erkata Bedil


Jika anda ingin menyanyikan lagu ini sebaiknya dengar videonya di youtube agar anda tahu susunan lagu yang biasa dinyanyikan oleh para penyanyi.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Lisoi C = Do, not angka lagu Lisoi pianika, not angka lagu Lisoi recorder, not balok lagu Lisoi , notasi lagu Lisoi , chord lagu Lisoi , lirik lagu Lisoi.