Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sitogol

Not angka lagu Sitogol dan not balok lagu Sitogol disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar notasi tersebut.

Lagu Sitogol adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya Alm. Nahum Situmorang.

Lagu ini memiliki perbedaan lirik dan notasi ( sedikit ) antara video yang satu dengan yang lainnya di youtube. Perbedaan lagu daerah menjadi hal yang wajar, pasalnya hampir semua lagu daerah berbeda ketika dinyanyikan oleh penyanyi profesional.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika partitur ini berbeda dengan yang anda tahu, artinya berbeda versi.

Pada notasi angka dan notasi balok di sini ada perbedaan. Pada notasi angka seharusnya bagian akhir dimainkan 2 kali, tapi hanya 1 kali agar 1 halaman sedangkan dalam notasi balok 2 kali seperti video yang saya lihat/dengar. Secara garis besar lagu Sitogol seperti notasi di sini.

Kita lihat dalam notasi angka terlebih dahulu.


not angka lagu sitogol lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada kesalahan dalam pemenggalan kata-kata atau salah pengetikan kata, harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar notasi tersebut di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Sing Sing So

Sitara Tullo

Sigulempong

Erkata Bedil

Ketabo


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Sitogol C = Do, not angka lagu Sitogol pianika, not angka lagu Sitogol recorder, not balok lagu Sitogol, notasi lagu Sitogol, chord lagu Sitogol, lirik lagu Sitogol.