Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sitara Tullo

Not angka lagu Sitara Tullo dan not balok lagu Sitara Tullo disertai chords / akor. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Sitara Tullo adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya saya belum tahu.

Partitur di sini bersumber dari website / blog. Mungkin Partitur itu lebih orsinil daripada video di youtube. Meski demikian partitur tersebut saya edit sedikit disesuaikan dengan video di youtube. Jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi. Perlu anda tahu bahwa lagu daerah tidak pernah sama, maksudnya selalu dibikin beda sedikit jika dinyanyikan oleh penyanyi profesional, mungkin itu improvisasi atau ingin tampil beda.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Sitara Tullo.


not angka lagu sitara tulo lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Sigulempong

Erkata Bedil

Ketabo

Mariam Tomong

Sinanggar Tullo


Rambadia


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Sitara Tullo C = Do, not angka lagu Sitara Tullo pianika, not angka lagu Sitara Tullo recorder, not balok lagu Sitara Tullo, notasi lagu Sitara Tullo, chord lagu Sitara Tullo, lirik lagu Sitara Tullo.