Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sayang Kane

Not angka lagu Sayang Kane ( sayang kene ) dan not balok lagu Sayang Kane disertai chords / akor. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Sayang Kane adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Notasi di sini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika partitur di sini ada perbedaan dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi.

Saya membandingkan beberapa video di youtube untuk lagu ini. Ada perbedaan di antara video-video itu, perbedaanya terletak pada lirik dan notasi, namun tidak banyak. Lagu daerah memang seringkali berbeda sedikit antara yang satu dengan yang lain.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Sayang Kane.


not angka lagu sayang kane lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ole Sioh

Rasa Sayange

Sarinande

Waktu Hujan Sore-Sore


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Sayang Kane C = Do, not angka lagu Sayang Kane pianika, not angka lagu Sayang Kane recorder, not balok lagu Sayang Kane, notasi lagu Sayang Kane, chord lagu Sayang Kane, lirik lagu Sayang Kane.