Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Waktu Hujan Sore-Sore

Not angka lagu Waktu Hujan Sore-Sore dan not balok lagu Waktu Hujan Sore-Sore disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya, sehingga lebih mudah belajar lagu ini.

Waktu Hujan Sore-Sore adalah sebuah lagu dari Maluku, penciptanya belum diketahui. Lagu ini memiliki beberapa versi baik dalam hal lirik maupun dalam hal melodi lagunya. Saya menyesuaikan notasi maupun lirik dengan video-video yang ada di youtube. Kemungkinan notasi maupun lirik akan berbeda dengan website lain. Perbedaan ini tidaklah banyak, mungkin akan terdengar mirip saja ( beda sedikit ). Saya tidak menemukan notasi aslinya.

Baiklah sekarang kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu waktu hujan sore sore lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Burung Tantina

Huhate

Hela Rotane

Lembe-Lembe

Goro Gorone


Dalam video di atas terdapat notasi chords, gunanya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada akor ( chord ) yang tidak cocok, silakan diganti saja.

Sesungguhnya chord itu bisa dirubah dengan menggunakan chords substitusi dan ditambah jembatan chord supaya tidak monoton. Dalam lagu-lagu daerah ( di blog ini ) saya kadang menyisipkan jembatan chord dan juga menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.

Jika anda yang belum tahu, buka saja postingan yang berjudul Chord Substitusi dan Jembatan Chord.

Bagi anda yang ingin belajar chord, silakan buka postingan yang berhubungan dengan chord yang berada di samping kiri halaman ini dalam kategori chord.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Waktu Hujan Sore-Sore C = Do, Not angka lagu Waktu Hujan Sore-Sore pianika, Not angka lagu Waktu Hujan Sore-Sore recorder, Not lagu Waktu Hujan Sore-Sore, Not balok lagu Waktu Hujan Sore-Sore, notasi lagu Waktu Hujan Sore-Sore, chord lagu Waktu Hujan Sore-Sore.