Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Huhate

Not angka lagu Huhate dan not balok lagu Huhate dilengkapi dengan chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya, sehingga akan lebih mudah dipelajari.

Lagu Huhate adalah lagu daerah Maluku yang sudah terkenal, penciptanya tidak diketahui.

Seperti biasanya bahwa lagu daerah tidak pernah ada yang sama antara yang di website/blog dengan di youtube. Di youtube seringkali orang membuat variasi atau “tampil beda”. Oleh sebab itu seringkali sulit mencari yang orsinil.

Notasi yang saya buat ini merupakan versi dari youtube ( Penyanyi cilik Ester – GNP Musik ). Sementara untuk liriknya hampir seluruhnya versi ini juga. Saya sengaja mengambil versi ini karena lagu yang saya dengar dahulu seperti ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu huhate lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Hela Rotane

Lembe-Lembe

Goro Gorone

Borero

Ayo Mama


Notasi lagu di atas disertai dengan chord, saya menggunakan chord yang sederhana untuk lagu ini. Bagi anda yang sedang belajar chord dan lagu bisa menggunakan lagu ini untuk latihan.

Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, anda bisa membuka postingan yang berhubungan dengan chord yang berada di sebelah kiri - Kategori Chord.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Huhate C = Do, not angka lagu Huhate pianika, not angka lagu Huhate recorder, not lagu Huhate, not balok lagu Huhate, notasi lagu Huhate, chord lagu Huhate, lirik lagu Huhate.