Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Hela Rotane

Not angka lagu Hela Rotane dan not balok lagu Hela Rotane disertai chord (akor ) dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Hela Rotane adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Menurut yang pernah saya baca tentang lagu ini, konon katanya lagu ini merupakan lagu permainan rakyat di Maluku. Permainannya berupa menarik-narik rotan dengan diiringi suara gendang jawa.

Kalau sudah putus dua ujungnya bertemu.

Mungkin partitur di bawah ini berbeda sedikit dengan partitur orang lain, sebab saya mengikuti lirik dalam video di youtube, tepatnya channel GNP.

Namun secara notasi tidak berbeda banyak. Boleh dibilang hampir sama dengan yang lain.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu hela rotane lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Lembe-Lembe

Goro Gorone

Borero

Ayo Mama

Buka Pintu

O Ulate

Nona Manis Siapa Yang Punya


Pada notasi di atas ada chord / akor, jika anda merasa kurang cocok dengan chord tersebut, silakan diganti, sesuaikan dengan selera anda. Chord di atas saya bikin dengan sederhana. Sesungguhnya chord bisa diubah/diganti disesuaikan dengan kebutuhan aransemen.

Jika anda ingin belajar chord, silakan buka kategori chord yang berada di samping kiri halaman ini.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Hela Rotane C = Do, Not angka lagu Hela Rotane pianika, Not angka lagu Hela Rotane recorder, Not balok lagu Hela Rotane, notasi lagu Hela Rotane, chord lagu Hela Rotane.