Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lembe Lembe

Not angka lagu Lembe Lembe dan not balok lagu Lembe Lembe disertai chord ( akor ) dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Lembe Lembe adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi, mungkin akan membingungkan jika anda baru kenal lagu ini. Pasalnya di youtube beberapa video lagu ini berbeda dalam hal notasi dan lirik, namun tidak berbeda jauh.

Saya sendiri mengikuti notasi yang ada di website lalu diedit, selanjutnya mengikuti salah satu video yang ada di youtube. Maksudnya disesuaikan dengan lagu yang biasa saya dengar waktu lalu.

Baiklah kita lihat lagu Lembe Lembe dalam notasi angka.


not angka lagu lembe lembe lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Goro Gorone

Borero

Ayo Mama

Buka Pintu

O Ulate

Nona Manis Siapa Yang Punya

Kole-Kole

Mande-Mande

Gunung Salahutu

Tanase

Saule

Poco-Poco


Dalam partitur di atas ada chord ( akor ) yang cukup sederhana. Jika anda merasa chord-nya kurang cocok, silakan diganti.

Bagi anda yang ingin belajar chord lebih lanjut, silakan buka postingan dalam kategori yang berhubungan dengan Chord di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Lembe Lembe C = Do, Not angka lagu Lembe Lembe pianika, Not angka lagu Lembe Lembe recorder, Not balok lagu Lembe Lembe, notasi lagu Lembe Lembe, chord lagu Lembe Lembe.