Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Gunung Salahutu

Not angka lagu Gunung Salahutu dan not balok lagu Gunung Salahutu disertai chords dan audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Gunung Salahutu adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Sebagaimana lagu daerah, lagu ini pun memiliki beberapa versi. Perbedaan setiap versi ada pada notasi dan lirik. Oleh sebab itu jika anda mendengar lagu ini tidak sama dengan yang anda tahu, artinya lagu yang berbeda versi.

Partitur di bawah ini mengikuti website/blog dan video di youtube, lalu saya edit sedikit.

Pada kalimat kedua tepatnya pada bar ke-8 ada not; 3 ( mi ). Pada versi lain not-nya ke not ( la ). Jika anda bermain dengan not 6 ( la ) maka chord-nya tinggal dirubah menjadi Am kemudian beri jembatan Dm dan G agar terdengar lebih enak saat masuk C.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Gunung Salahutu.


not angka lagu gunung salahutu lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tanase

Saule

Poco-Poco

Sayang Kane

Ole Sioh

Rasa Sayange


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Gunung Salahutu C = Do, not angka lagu Gunung Salahutu pianika, not angka lagu Gunung Salahutu recorder, not balok lagu Gunung Salahutu, notasi lagu Gunung Salahutu, chord lagu Gunung Salahutu, lirik lagu Gunung Salahutu.