Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Saule

Not angka lagu Saule dan not balok lagu Saule disertai chords. Selain itu ada juga audio/video untuk mendengar melodi lagu / mendengar notasi yang ditampilkan.

Lagu Saule adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi di youtube. Saya telah melihat 5 video lagu ini - tidak ada yang sama satu pun. Akhirnya saya mengikuti video SMKN 50 Jakarta. Pendapat saya bahwa anak sekolah biasanya belajar lagu dari buku lagu, mungkin mendekati orsinil.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Saule.


not angka lagu saule lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Poco-Poco

Sayang Kane

Ole Sioh

Rasa Sayange

Sarinande

Waktu Hujan Sore-Sore


Dalam video di atas ada not-not yang pakai tanda titik, itu adalah tanda staccato. Saya sengaja pakai tanda itu agar lebih enak.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Saule C = Do, not angka lagu Saule pianika, not angka lagu Saule recorder, not balok lagu Saule, notasi lagu Saule, chord lagu Saule, lirik lagu Saule.