Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tanase

Not angka lagu Tanase dan not balok lagu Tanase disertai chords. Selain itu ada audio/video untuk mendengar; melodi lagunya.

Lagu Tanase adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi di youtube ( video-video yang ada di youtube ). Perbedaannya terletak pada lirik dan notasi ( terutama nilai not ).

Susunan lirik lagu ini pun berbeda-beda ketika dinyanyikan. Oleh sebab itu jika anda mendengar lagu Tanase berbeda dengan yang biasa anda dengar, artinya itu berbeda versi.

Saya membuat partitur lagu ini berdasarkan sebuah video di youtube yang dinyanyikan oleh anak-anak. Susunan bait-baitnya bisa dirubah disesuaikan dengan selera anda.

Kita lihat lagu tersebut dalam notasi angka.


not angka lagu tanase lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Saule

Poco-Poco

Sayang Kane

Ole Sioh

Rasa Sayange

Sarinande


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Tanase C = Do, not angka lagu Tanase pianika, not angka lagu Tanase recorder, not balok lagu Tanase, notasi lagu Tanase, chord lagu Tanase, lirik lagu Tanase.