Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kole Kole

Not angka lagu Kole Kole dan not balok lagu Kole Kole disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Kole Kole adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi di youtube, maksudnya ada beberapa video yang berbeda dalam hal menyanyikan lagu ini. Jangan heran karena lagu daerah seringkali memiliki perbedaan ketika dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda.

Saya sendiri membuat partitur ini melihat dari website dan sebuah video di youtube. Secara garis besar lagu Kole Kole seperti partitur di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu kole kole lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Mande-Mande

Gunung Salahutu

Tanase

Saule

Poco-Poco

Sayang Kane


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Kole Kole C = Do, not angka lagu Kole Kole pianika, not angka lagu Kole Kole recorder, not balok lagu Kole Kole, notasi lagu Kole Kole, chord lagu Kole Kole, lirik lagu Kole Kole.