Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tutu Koda

Not Angka lagu Tutu Koda dan not balok lagu Tutu Koda disertai chord ( akor ) dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tutu Koda adalah lagu daerah Nusa Tenggara Timur, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan partitur di website dan video di youtube. Dari kedua sumber itu lalu saya edit.

Lagu Tutu Koda ini memiliki referensi yang sangat sedikit di internet, saya mencari arti lagu ini dan hasilnya nihil. Oleh sebab itu saya tidak tahu arti lagu ini sampai sekarang.

Jika anda orang NTT dan mau berbagi ilmu, saya mohon anda menterjemahkan lagu ini supaya pengunjung di sini tahu arti dari lagu tersebut.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Tutu Koda.


not angka lagu tutu koda lagu daerah nusa tenggara timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ) lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tebe Ona Na

Mana Lolo Banda

Gemu Fa Mi Re

Mai Fali E

Leworo Piring Sina

Ele Moto

Oras Loro Malirin

Bolelebo

Anak Kambing Saya


Partitur di atas sudah ada chord-nya, jika chord tersebut tidak cocok dengan selera anda, silakan diganti. Pasalnya chord itu tidak mutlak, maksudnya bisa diubah-ubah.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Tutu Koda C = Do, Not angka lagu Tutu Koda pianika, Not angka lagu Tutu Koda recorder, Not balok lagu Tutu Koda, notasi lagu Tutu Koda, chord lagu Tutu Koda.