Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tebe Ona Na

Not Angka lagu Tebe Ona Na sering ditulis Tebe Onana dan not balok lagu Tebe Ona Na disertai chord ( akor ) dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tebe Ona Na adalah lagu daerah Nusa Tenggara Timur, pencipta lagu ini tidak diketahui.

Lagu ini seringkali ditulis sebagai lagu dari daerah Nusa Tenggara Barat di internet, bahkan ada yang menyebut sebagai lagu dari Timor Timur ( Timur Leste ). Menurut yang saya baca bahwa lagu Tebe Ona Na adalah lagu rakyar Amarasi ( Kupang ), artinya lagu ini berasal dari NTT.

Jika kita lihat peta wilayah Nusa Tenggara Timur ( NTT ), ada 3 pulau yang besar. Salah satunya Pulau Timor, pulau ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Timor Barat ( termasuk NTT sering disebut Timor ) dan Timor Timur ( Timur Leste ). Jadi jangan salah mengerti bahwa yang disebut Timor itu bukan berarti Timor Timur ( Timur Leste ), bisa jadi Timor Barat bagian NTT. Lagu ini termasuk lagu NTT, ada album Tebe Ona Na oleh Rama Aipbama NTT.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu tebe ona na lagu daerah nusa tenggara timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email secepat mungkin.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ) lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Mana Lolo Banda

Gemu Fa Mi Re

Mai Fali E

Leworo Piring Sina

Ele Moto

Oras Loro Malirin

Bolelebo

Anak Kambing Saya

Tutu Koda


Pada partitur di atas ada chord ( akor ), jika chord-nya tidak sesuai, silakan diganti. Asal tahu saja bahwa chord bisa dirubah atau diganti - disesuaikan dengan kebutuhan aransemen musik.

Bagi yang ingin belajar chord, anda bisa melihat beberapa postingan tentang chord yang berada di samping kiri halaman ini kategori Chords.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Tebe Ona Na C = Do, Not angka lagu Tebe Ona Na pianika, Not angka lagu Tebe Ona Na recorder, Not balok lagu Tebe Ona Na, notasi lagu Tebe Ona Na, chord lagu Tebe Ona Na.