Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Buka Pintu

Not angka lagu Buka Pintu dan not balok lagu Buka Pintu disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Buka Pintu adalah lagu daerah Maluku, penciptanya tidak diketahui.

Lagu Buka Pintu merupakan salah satu lagu daerah Maluku yang cukup terkenal. Lagu ini memiliki beberapa perbedaan antara satu video dengan video yang lain di youtube. Anda tak perlu heran, karena lagu daerah memang seringkali memiliki versi yang berbeda.

Saya sendiri membuat partitur ini ( boleh dibilang ) gabungan antara partitur yang ada didalam buku dengan video yang ada di youtube.; Oleh sebab itu jika ada perbedaan lirik atau notasi lagu harap maklum, perbedaannya tidak banyak.

Secara garis besar lagu Buka Pintu seperti partitur di bawah ini. Kita lihat lagu tersebut dalam notasi angka terlebih dahulu.


not angka lagu buka pintu lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

O Ulate

Nona Manis Siapa Yang Punya

Kole-Kole

Mande-Mande

Gunung Salahutu

Tanase


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Buka Pintu C = Do, not angka lagu Buka Pintu pianika, not angka lagu Buka Pintu recorder, not balok lagu Buka Pintu, notasi lagu Buka Pintu, chord lagu Buka Pintu, lirik lagu Buka Pintu.