Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Yamko Rambe Yamko

Not angka lagu Yamko Rambe Yamko dan not balok lagu Yamko Rambe Yamko disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Juga ada lirik Yamko Rambe Yamko dan terjemahannya.

Lagu Yamko Rambe Yamko adalah lagu dari Papua Barat, tidak diketahui penciptanya. agu ini menceritakan tentang perang, boleh dibilang ini lagu sedih. Tapi lagu ini biasa dinyanyikan dengan nada tidak sedih. Terjemahan lagu ini ada di bagian bawah. Sekarang kita lihat notasinya.

Dalam notasi angka.


not angka lagu yamko rambe yamko lagu daerah papua


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Papua yang lain yang terkenal ( silakan pilih, klik )

E Mambo Simbo

Diru Diru Nina

Apuse

Sajojo


Dalam video terdapat notasi chords, kegunaannya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada akor ( chord ) yang tidak cocok, silakan diganti saja.

Semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah dicoba semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ). Namun jika anda ingin merubahnya, tinggal dirubah saja karena chords sifatnya tidak mutlak. Maksudnya tidak harus begitu, bisa diganti dengan variasi lain.

Sesungguhnya chord itu bisa dirubah dengan menggunakan chords substitusi dan ditambah jembatan chord supaya terdengar bervariasi. Dalam lagu-lagu daerah di blog ini saya kadang menyisipkan jembatan chord, juga menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.

Bagi anda yang belum tahu, buka saja postingan yang berjudul Chord Substitusi dan Jembatan Chord. Kedua postingan itu ada pada kategori Chords yang terletak di sebelah kiri halaman ini.


Lirik dan terjemahan lagu Yamko Rambe Yamko.

Hee yamko rambe yamko

aronawa kombe

Hee yamko rambe yamko

aronawa kombe

Temino kibe kubano ko bombe ko

Yuma no bungo awe ade

Temino kibe kubano ko bombe ko

Yuma no bungo awe ade

Hongke hongke, hongke hiro

Hongke jombe, jombe riro

Hongke hongke, hongke riro

Hongke jombe, jombe riro


Hai jalan yang dicari sayang perjanjian -

Hai jalan yang dicari sayang perjanjian

Sungguh pembunuhan di dalam negeri

Sungguh pembunuhan di dalam negeri -sebagai bunga bangsa

Bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bangsa - bunga bertaburan - di taman pahlawan

Bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bangsa - bunga bertumbuh - di taman pahlawan

Bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bertaburan

Bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bertumbuh


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Yamko Rambe Yamko C = Do, Not angka lagu Yamko Rambe Yamko pianika, Not angka lagu Yamko Rambe Yamko recorder, Not lagu Yamko Rambe Yamko, Not balok lagu Yamko Rambe Yamko, notasi lagu Yamko Rambe Yamko, chord lagu Yamko Rambe Yamko, Terjemahan lagu Yamko Rambe Yamko, Arti lagu Yamko Rambe Yamko, Makna lagu Yamko Rambe Yamko.