Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Diru Diru Nina

Not angka lagu Diru Diru Nina dan not balok Diru Diru Nina disertai chord dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Diru Diru Nina adalah lagu daerah Papua Barat, penciptanya tidak diketahui.

Sebagaimana biasanya lagu daerah memiliki beberapa versi, lagu Diru Diru Nina pun memiliki versi yang lain. Jadi jika anda mendengar lagu ini kemudian anda berpikir ada perbedaan dengan yang anda tahu, artinya lagu itu berbeda versi.

Partitur lagu Diru Diru Nina di bawah ini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube. Ketika saya melihat video yang lain ternyata ada perbedaan lirik sedikit dan perbedaan notasi sedikit. Namun secara garis besar lagu Diru Diru Nina seperti partitur di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu diru diru nina lagu daerah papua


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Papua yang lain yang terkenal ( silakan pilih, klik )

E Mambo Simbo

Apuse

Sajojo

Yamko Rambe Yamko


Dalam partitur di atas sudah ada chord-nya. Jika chord tercantum di atas tidak sesuai dengan selera anda, tinggal diganti saja. Bagi anda yang ingin lebih tahu cara memberi chord pada lagu, silakan anda buka postingan yang berhubungan dengan chord yang terletak di samping kiri halaman ini.

Pada kategori chord terdapat teori chord, di antaranya notasi chord, chord substitusi, slash chord, jembatan chord dan lainnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Diru Diru Nina C = Do, not angka lagu Diru Diru Nina pianika, not angka lagu Diru Diru Nina recorder, not lagu Diru Diru Nina, not balok lagu Diru Diru Nina, chord lagu Diru Diru Nina, lirik lagu Diru Diru Nina.