Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Jereh Bu Guru

Not angka lagu Jereh Bu Guru dan not balok lagu Jereh Bu Guru disertai chords / akor. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Jereh Bu Guru adalah lagu daerah Banten, penciptanya A. Syahri Aliman.

Notasi di sini dibuat berdasarkan partitur di website / blog dan video di youtube. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi.

Lagu ini menceritakan tentang nasehat dari guru kepada muridnya. Ini merupakan sebuah lagu yang baik terutama bagi anak sekolah.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Jereh Bu Guru.


not angka lagu jereh bu guru lagu daerah banten


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu lainnya dari Banten adalah Yu Ragem Belajar.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Jereh Bu Guru C = Do, not angka lagu Jereh Bu Guru pianika, not angka lagu Jereh Bu Guru recorder, not balok lagu Jereh Bu Guru, notasi lagu Jereh Bu Guru, chord lagu Jereh Bu Guru, lirik lagu Jereh Bu Guru.