Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Piso Surit

Not angka lagu Piso Surit dan not balok lagu Piso Surit disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar notasi lagu tersebut.

Lagu Piso Surit adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya Djaga Sembiring Depari atau lebih dikenal dengan Djaga Depari. Beliau adalah komponis terkenal asal Karo.

Notasi lagu ini mengikuti partitur yang ada di website, sedangkan liriknya ada bagian yang tidak mengikuti. Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata-kata harap maklum, sebab bagi orang awam bahasa daerah cenderung sulit.

Pada bagian bawah ada notasi angka yang tidak pakai slur / legato, itu karena berbeda-beda nilai not. Jadi anda tinggal lihat saja disesuaikan dengan kolomnya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Piso Surit.


not angka lagu piso surit lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Lisoi

Sitogol

Sing Sing So

Sitara Tullo


Susunan lirik lagu Piso Surit dalam video yang saya lihat tidak sama dengan partitur di atas. Oleh sebab itu jika akan memainkan / menyanyikan lagu ini sesuaikan saja susunannya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Piso Surit C = Do, not angka lagu Piso Surit pianika, not angka lagu Piso Surit recorder, not balok lagu Piso Surit, notasi lagu Piso Surit, chord lagu Piso Surit, lirik lagu Piso Surit.