Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Baras Kuning

Not angka lagu Baras Kuning dan not balok lagu Baras Kuning disertai chords. Selain itu ada video / audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Baras Kuning adalah lagu daerah Kalimantan Selatan, penciptanya Rasno / Dino.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika partitur ini berbeda dengan notasi / lagu yang anda tahu artinya berbeda versi. Perlu diketahui bahwa lagu daerah seringkali berbeda antara penyanyi yang satu dengan yang lain / berbeda versi. Namun umumnya perbedaannya tidak banyak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Baras Kuning.


not angka lagu baras kuning lagu daerah kalimantan selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Paris Barantai

Saputangan Babuncu Ampat

Alahai Sayang

Ampar Ampar Pisang

Ampat Lima

Anak Pipit


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Baras Kuning C = Do, not angka lagu Baras Kuning pianika, not angka lagu Baras Kuning recorder, not balok lagu Baras Kuning, notasi lagu Baras Kuning, chord lagu Baras Kuning, lirik lagu Baras Kuning.