Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Saputangan Babuncu Ampat

Not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat dan not balok lagu Saputangan Bapuncu Ampat disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Sehingga belajar lagu ini lebih mudah.

Lagu Saputangan Babuncu Ampat berasal dari daerah Kalimantan Selatan, penciptanya Zaini / Taboneo Group, begitu yang pernah saya baca dari beberapa website. Notasi yang saya tampilkan di bawah adalah gabungan dari buku dan video youtube.

Baiklah sekarang kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu saputangan babuncu Ampat lagu daerah kalimantan selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar melodi lagunya, klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Alahai Sayang

Ampar Ampar Pisang

Ampat Lima

Anak Pipit

Baras Kuning

Paris Barantai


Didalam video terdapat notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada akor ( chord ) yang tidak cocok, silakan diganti saja.

Semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah dicoba semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ). Namun jika anda ingin merubahnya, tinggal dirubah saja.

Pada dasarnya chord itu tidak mutlak, dengan kata lain bahwa chord bisa dirubah disesuaikan dengan aransemen musik. Oleh sebab itu seringkali musisi merubah chords pada sebuah lagu. Biasanya mereka menggunakan chords substitusi, slash chord dan jembatan chord sebagai variasi.

Dalam lagu-lagu daerah saya kadang menyisipkan jembatan chord dan juga menggunakan chords substitusi, namun tidak pada semua lagu.

Jika anda yang belum tahu tentang chord substitusi dan jembatan chord, buka saja postingan yang berjudul Chord Substitusi dan Jembatan Chord. Kedua postingan itu ada dalam kategori Chords di sebelah kiri halaman ini.

Bagi anda yang ingin belajar chord, anda bisa buka postingan yang berhubungan dengan chord dalam kategori chord yang berada di sebelah kiri halaman ini.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat C = Do, Not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat pianika, Not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat recorder, Not lagu Saputangan Babuncu Ampat, Not balok lagu Saputangan Babuncu Ampat, notasi lagu Saputangan Babuncu Ampat, chord lagu Saputangan Babuncu Ampat.