Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ampat Lima

Not angka lagu Ampat Lima dan not balok lagu Ampat Lima disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Ampat Lima adalah lagu daerah Kalimantan Selatan, penciptanya Alm. H. Anang Ardiansyah.

Notasi angka di sini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi.

Menurut video yang ada di youtube, lagu ini memiliki 4 verse dan 1 chorus. Susunan dalam menyanyikan lagu ini adalah 2 verse dan 1 chorus yang diulang ( lihat tanda pengulangan pada partitur ), kemudian nyanyikan 2 verse lagi dan 1 chorus yang di ulang.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Ampat Lima.


not angka lagu ampat lima lagu daerah kalimantan selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Anak Pipit

Baras Kuning

Paris Barantai

Saputangan Babuncu Ampat

Alahai Sayang

Ampar Ampar Pisang


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Ampat Lima C = Do, not angka lagu Ampat Lima pianika, not angka lagu Ampat Lima recorder, not balok lagu Ampat Lima, notasi lagu Ampat Lima, chord lagu Ampat Lima, lirik lagu Ampat Lima.