Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Buah Bolok

Not angka lagu Buah Bolok dan not balok lagu Buah Bolok disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Buah Bolok Utusku adalah lagu daerah Kalimantan Timur, penciptanya saya belum tahu pasti, pasalnya waktu saya lihat di youtube ada 2 nama pencipta yang berbeda.

Notasi di sini dibuat berdasarkan partitur di website/blog dan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan notasi dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi. Namun secara garis besar lagu Buah Bolok seperti di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu buah bolok lagu daerah kalimantan timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Timur lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Sabarai

Sungai Kandilo


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Buah Bolok C = Do, not angka lagu Buah Bolok pianika, not angka lagu Buah Bolok recorder, not balok lagu Buah Bolok, notasi lagu Buah Bolok, chord lagu Buah Bolok, lirik lagu Buah Bolok.