Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Paris Barantai

Not angka lagu Paris Barantai dan not balok lagu Paris Barantai disertai chord / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Paris Barantai adalah lagu daerah Kalimantan Selatan, penciptanya H. Anang Ardiansyah. Lagu ini sangat terkenal di Kalimantan Selatan dan terkenal juga di tingkat nasional. Bahkan lagu ini pernah dijadikan lagu untuk festival lagu daerah tingkat dunia tahun 2017 oleh Paduan Suara Universitas Padjajaran. Hasilnya Unpad menjadi juara ke-1 kategori folksong dan juara ke-2 dalam kategori choral works.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Paris Barantai.


not angka lagu paris barantai kalimantan selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Keterangan :

Pada bar ke-9 bait ke-3 ada kata “ Malam tadi “ (warna hijau) itu notasinya mengikuti bar ke-1.

Pada bar ke-9 bait ke-4 ada kata “ Kasiangan “ (warna hijau) itu notasinya mengikuti bar ke-1.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Saputangan Babuncu Ampat

Alahai Sayang

Ampar Ampar Pisang

Ampat Lima

Anak Pipit

Baras Kuning


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Paris Barantai C = Do, not angka lagu Paris Barantai pianika, not angka lagu Paris Barantai recorder, not lagu Paris Barantai, not balok lagu Paris Barantai, notasi lagu Paris Barantai, chord lagu Paris Barantai, lirik lagu Paris Barantai.