Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Yok Miak

Not angka lagu Yok Miak dan not balok lagu Yok Miak disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Yok Miak adalah lagu daerah Bangka Belitung, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan kehidupan petani.

Lagu Yok Miak merupakan salah satu lagu daerah yang terkenal di Bangka Belitung namun di daerah lain kurang begitu terkenal. Pasalnya lagu-lagu daerah dari Bangka Belitung kurang publikasi, hingga saat ini di internet belum ada not angka dan not balok lagu daerah dari Bangka Belitung.

Partitur Yok Miak di bawah ini merupakan partitur pertama lagu daerah Bangka Belitung yang ada di internet. Saya sengaja membuat partitur ini agar lagu daerah Bangka Belitung bisa terkenal.

Not angka dan not balok lagu ini saya buat berdasarkan sebuah video yang ada di youtube. Lagu ini memiliki 5 bait yang setiap baitnya memiliki perbedaan notasi sedikit, karenanya saya membuat notasi lagu ini menjadi panjang.

Mungkin ada perbedaan notasi maupun lirik di antara beberapa video di youtube, namun secara garis besar lagu Yok Miak seperti di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu yok miak 1 lagu daerah bangka belitung


not angka lagu yok miak 2 lagu daerah bangka belitung


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bangka Belitung yang lain yang terkenal ( silakan klik )

Men Sahang Lah Mirah

Serumpun Sebalai

Berage


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Yok Miak C = Do, not angka lagu Yok Miak pianika, not angka lagu Yok Miak recorder, not lagu Yok Miak, not balok lagu Yok Miak, notasi lagu Yok Miak, chord lagu Yok Miak, lirik lagu Yok Miak.