Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Berage

Not angka lagu Berage dan not balok lagu Berage disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar notasi tersebut.

Lagu Berage adalah lagu daerah Bangka Belitung, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini menceritakan tentang cara makan ala Belitung ( lesehan ). Biasanya acara ini dilakukan oleh “keluarga besar” – makan beramai-ramai seperti lirik dalam lagu ini.

Saya membuat partitur ini berdasarkan sebuah video di youtube. Jika anda merasa partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi. Perlu diketahui bahwa lagu daerah seringkali berbeda antara video yang satu dengan yang lainnya, namun umumnya berbeda sedikit.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Berage.


not angka lagu berage lagu daerah bangka belitung


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bangka Belitung yang lain yang terkenal ( silakan klik ).

Yok Miak

MenSahang Lah Mirah

Serumpun Sebalai


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Berage C = Do, not angka lagu Berage pianika, not angka lagu Berage recorder, not balok lagu Berage, notasi lagu Berage, chord lagu Berage, lirik lagu Berage.