Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Serumpun Sebalai

Not angka lagu zapin melayu Serumpun Sebalai dan not balok zapin melayu Serumpun Sebalai disertai chord dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Serumpun Sebalai adalah lagu daerah Bangka Belitung, penciptanya Baidjuri Tarsa (sumber youtube). Lagu serumpun Sebalai merupakan lagu persatuan orang Bangka Belitung. Ini merupakan salah satu lagu daerah terbaik dari Bangka Belitung yang membawa pesan Kebhinnekaan. Walau di sana ada beberapa suku dan agama namun mereka bersatu padu dalam ikatan rumpun Melayu yang mereka sebut Serumpun Sebalai. Selain itu lagu ini juga mempromosikan Bangka Belitung dengan tempat wisatanya yang indah dan kekayaan alamnya yang berlimpah, bahkan ada ajakan/undangan bagi mereka yang di luar Bangka Belitung untuk datang ke negeri ini Serumpun Sebalai.

Saya bukan orang Bangka Belitung tapi saya menyukai lagu daerah Bangka Belitung, oleh sebab itu saya membuat partitur ini walau saya agak kesulitan membuat cengkok lagu Bangka dalam notasi balok. Harap dimaklum saja jika ada kekurangan. Namun secara garis besar, lagu Serumpun Sebalai ini seperti partitur di sini.

Mari kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu serumpun sebalai lagu daerah bangka belitung


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bangka Belitung yang lain yang terkenal ( silakan klik )

Yok Miak

Men Sahang Lah Mirah

Berage


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag

Not angka lagu Serumpun Sebalai C = Do, not angka lagu Serumpun Sebalai pianika, not angka lagu Serumpun Sebalai recorder, not lagu Serumpun Sebalai, not balok lagu Serumpun Sebalai, chord lagu Serumpun Sebalai, lirik lagu Serumpun Sebalai.