Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anju Ahu

Not angka lagu Anju Ahu ( Anju Au ) dan not balok lagu Anju Ahu disertai chord dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Anju Ahu adalah lagu daerah Sumatera Utara ( Tapanuli ), penciptanya - saya sudah mencari di youtube dan website/blog, tidak ada. Mungkin penciptanya tidak diketahui.

Lagu Anju Ahu memiliki beberapa versi ada yang bertanda sukat 3/4 ( tanda birama 3/4 ) dan ada yang bertanda sukat 4/4. Saya melihat dalam video di youtube dinyanyikan dalam tanda sukat 3/4 dan dalam partitur di website/blog pun 3/4. Berdasarkan itu saya berkesimpulan bahwa lagu ini bertanda sukat 3/4 aslinya ( mayoritas partitur dan video tanda sukat 3/4 ).

Baiklah sekarang kita lihat notasi angka lagu Anju Ahu dalam notasi angka.


not angka lagu anju ahu lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Alusi Au

Sik Sik Sibatumanikam

Sengko Sengko

Piso Surit

Lisoi


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Anju Ahum C = Do, not angka lagu Anju Ahu pianika, not angka lagu Anju Ahu recorder, not lagu Anju Ahu, not balok lagu Anju Ahu, chord lagu Anju Ahu, lirik lagu Anju Ahu.