Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sengko Sengko

Not angka lagu Sengko Sengko dan not balok lagu Sengko Sengko disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar notasi tersebut.

Lagu Sengko Sengko adalah lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki perbedaan antara notasi di website / blog dengan video-video di youtube, namun perbedaannya tidak banyak. Perlu diketahui bahwa lagu daerah seringkali berbeda-beda antara penyanyi yang satu dengan yang lain bahkan antara partitur yang satu dengan yang lain.

Partitur di bawah ini mengikuti partitur yang ada di website karena kemungkinan besar partitur di website lebih orsinil. Pada umumnya partitur di website berasal / bersumber dari buku lagu. Meskipun begitu bukan berarti buku lagu paling betul. Pasalnya dalam buku lagu juga bisa terjadi kesalahan, misalnya kesalahan pengetikan yang tidak terkoreksi.

Biasanya dalam video – menyanyikan lagu ini dimulai bagian tengah dari kata “sengko sengko” ( lihat lirik dalam partitur di bawah ).

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Sengko Sengko.


not angka lagu sengko sengko lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Piso Surit

Lisoi

Sitogol

Sing Sing So


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Sengko Sengko C = Do, not angka lagu Sengko Sengko pianika, not angka lagu Sengko Sengko recorder, not balok lagu Sengko Sengko, notasi lagu Sengko Sengko, chord lagu Sengko Sengko, lirik lagu Sengko Sengko.