Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Karatagan Pahlawan

Not angka lagu Karatagan Pahlawan atau sering disebut lagu Teu Honcewang dan not balok lagu Karatagan Pahlawan disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Karatagan Pahlawan adalah lagu daerah Jawa Barat, diciptakan oleh Koko Koswara atau di Jawa Barat beliau lebih dikenal dengan sebutan Mang Koko.

Lagu Karatagan Pahlawan merupakan salah satu lagu daerah terbaik yang pernah saya ketahui. Lagu ini menceritakan tentang pahlawan yang tidak ragu dan gentar menghadapi apapun. Bahkan dia tidak mempedulikan hidupnya sendiri, dan rela mati untuk kemerdekaan, untuk bangsa dan negara.

Perjuangannya tanpa pamrih, menginginkan bangsa dan tanah airnya makmur, sejahtera, tentram, kira-kira begitu artinya. Meskipun tidak lengkap arti yang saya tulis namun paling tidak anda sudah mengerti makna dari lagu tersebut atau anda sudah punya gambaran dari lagu itu.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Karatagan Pahlawan di bawah ini.


not angka lagu karatagan pahlawan lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu daerah Jawa Barat yang terkenal lainnya ( silakan klik ).

Peuyeum Bandung

Pepeling

Cing Cangkeling

Ayang Ayang Gung

Mojang Priangan

Tanah Sunda


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Karatagan Pahlawan C = Do, not angka lagu Karatagan Pahlawan pianika, not angka lagu Karatagan Pahlawan recorder, not lagu Karatagan Pahlawan, not balok lagu Karatagan Pahlawan, notasi lagu Karatagan Pahlawan, chord lagu Karatagan Pahlawan, lirik lagu Karatagan Pahlawan.