Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Mojang Priangan

Not angka lagu Mojang Priangan dan not balok lagu Mojang Priangan disertai chords dan audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Mojang Priangan adalah lagu daerah Jawa Barat, penciptanya berdasarkan website/blog dan youtube ada 2 versi - Iyar Wiarsih dengan Nano S. Saya sendiri tidak bisa memastikan siapa sebenarnya pencipta lagu Mojang Priangan ini.

Partitur di bawah ini mengikuti sebuah video di youtube, penyanyinya Nining Meida. Namun ada bagian yang saya rubah sedikit yakni nilai not -nya. Secara garis besar lagu Mojang Priangan seperti partitur di bawah ini.

Dalam versi Nining Meida lagu Mojang Priangan ini memiliki 6 bait atau lebih tepatnya 5 verse dan 1 chorus. Susunannya seperti partitur di sini.

Notasi untuk verse ke-4 dan ke-5 tidak saya buat, perbedaan notasinya hanya sedikit. Jika anda mendengar video di youtube ( penyanyi Nining Meida ) maka akan tahu perbedaannya.

Baiklah kita lihat notasi angka Mojang Priangan.


not angka lagu mojang priangan lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu daerah Jawa Barat yang terkenal lainnya ( silakan klik ).

Tanah Sunda

Bajing Luncat

Tongtolang Nangka

Bang Bung Ranggaek

Ngadu Jangkrik

Bulantok


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Mojang Priangan C = Do, not angka lagu Mojang Priangan pianika, not angka lagu Mojang Priangan recorder, not balok lagu Mojang Priangan, notasi lagu Mojang Priangan, chord lagu Mojang Priangan, lirik lagu Mojang Priangan.