Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tongtolang Nangka

Not angka lagu Tongtolang Nangka dan not balok lagu Tongtolang Nangka disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Tongtolang Nangka adalah lagu daerah Jawa Barat, penciptanya tidak diketahui.

Notasi di sini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube yang saya anggap mendekati orsinil. Umumnya orang-orang menyanyikan lagu Tongtolang Nangka seperti dalam video itu. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu (sumber lain ) artinya berbeda versi.

Partitur di sini mungkin akan berbeda sedikit dalam hal lirik dengan yang lain namun dalam hal notasi kemungkinan akan sangat sedikit bedanya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Tongtolang Nangka.


not angka lagu tongtolang nangka lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya Bahasa Daerah Jawa Barat ( Bahasa Sunda ) cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu daerah Jawa Barat yang terkenal lainnya ( silakan klik ).

Bang Bung Ranggaek

Ngadu Jangkrik

Bulantok

Hariring Kuring

Bubuy Bulan

Manuk Dadali


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Tongtolang Nangka C = Do, not angka lagu Tongtolang Nangka pianika, not angka lagu Tongtolang Nangka recorder, not balok lagu Tongtolang Nangka, notasi lagu Tongtolang Nangka, chord lagu Tongtolang Nangka, lirik lagu Tongtolang Nangka.