Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ngusak Asik

Not angka lagu Ngusak Asik ( Nuusuk Asik ) dan not balok lagu Ngusak Asik ( Nuusuk Asik ) disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Ngusak Asik ( Nuusuk Asik ) adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di bawah ini mengikuti partitur yang ada di website. Sementara video-video di youtube untuk lagu ini belum “ditemukan”. Di sana hanya ada dalam bentuk paduan suara dan instrumental. Saya belum pernah mendengar lagu ini secara lengkap.

Mungkin partitur yang ada di website bersumber dari sebuah buku lagu.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Ngusak Asik ( Nuusuk Asik ).


not angka lagu ngusak asik lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu

Ratu Anom

Macepet Cepetan


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Ngusak Asik C = Do, not angka lagu Ngusak Asik pianika, not angka lagu Ngusak Asik recorder, not balok lagu Ngusak Asik, notasi lagu Ngusak Asik, chord lagu Ngusak Asik, lirik lagu Ngusak Asik.