Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ratu Anom

Not angka lagu Ratu Anom dan not balok lagu Ratu Anom disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Ratu Anom adalah lagu daerah Bali yang sangat terkenal di kalangan anak-anak Bali, terutama di kalangan anak sekolah. Lagu ini tidak diketahui penciptanya.

Lagu Ratu Anom memiliki melodi tidak panjang, hanya 2 kalimat, selebihnya pengulangan. Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu ratu anom lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Macepet-Cepetan

Mejangeran

Juru Pencar

Don Dapdape

Dadong Dauh

Meyong Meyong

Ngusak Asik

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu


Pada partitur di atas ada chord / akor, jika anda merasa kurang cocok dengan chord tersebut, tinggal diganti saja.

Bagi anda yang ingin belajar chord, silakan buka postingan yang berhubungan dengan chord dalam Kategori Chord yang berada di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Ratu Anom C = Do, Not angka lagu Ratu Anom pianika, Not angka lagu Ratu Anom recorder, Not lagu Ratu Anom, Not balok lagu Ratu Anom, notasi lagu Ratu Anom, chord lagu Ratu Anom.