Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Macepet Cepetan

Not angka lagu Macepet Cepetan dan not balok lagu Macepet Cepetan disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Macepet Cepetan adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah terkenal dari Bali. Seringkali lagu ini dinyanyikan oleh paduan suara dari perguruan tinggi.

Lagu Macepet Cepetan memiliki beberapa versi, saya pernah melihat versi yang ada di website/blog, mungkin itu yang orsinil. Namun ketika saya melihat beberapa video di youtube, ternyata sebagian besar / hampir semua video berbeda notasi dengan partitur yang ada di website/blog. Oleh sebab itu akhirnya saya memilih sebuah video yang dinyanyikan oleh anak-anak dan itu merupakan video yang paling banyak dilihat.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu macepet cepetan lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Mejangeran

Juru Pencar

Don Dapdape

Dadong Dauh

Meyong Meyong

Ngusak Asik

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu

Ratu Anom


Saya tidak tahu Bahasa Bali, mungkin ada salah dalam hal pemenggalan kata atau salah ketik. Harap dimaklumi. Saya tidak menemukan terjemahan lagu ini.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Macepet Cepetan C = Do, Not angka lagu Macepet Cepetan pianika, Not angka lagu Macepet Cepetan recorder, Not lagu Macepet Cepetan, Not balok lagu Macepet Cepetan, notasi lagu Macepet Cepetan, chord lagu Macepet Cepetan.