Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kabile Bile

Not angka lagu Kabile Bile dan not balok lagu Kabile Bile disertai chord / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Kabile Bile adalah lagu daerah Sumatera Selatan, diciptakan oleh H. Korie Ali ( sumber Youtube ). Sementara pada partitur lagu yang ada di website/blog, saya tidak menemukan pencipta lagu tersebut.

Notasi lagu Kabile Bile di bawah ini mengikuti sebuah video yang ada di youtube. Oleh sebab itu jika notasi angka atau notasi balok di sini berbeda dengan notasi yang ada di website/blog, harap maklum. Mungkin yang orsinil adalah notasi yang ada di website/blog. Namun dari 3 video yang saya lihat, notasinya tidak ada yang sama dengan yang ada di website/blog.

Selain itu liriknya juga berbeda sedikit, saya ambil lirik yang ada di youtube juga. Harap maklum jika ada salah pemenggalan kata atau salah lirik dalam lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kabile Bile.


not angka lagu kabile bile lagu daerah sumatera selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagu ini, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ribulah Ribu

Petanglah Petang

Ya Saman

Tari Tanggai 2

Gending Sriwijaya

Ribang Kemambang

Sayang Selayak

Ombai Akas


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Kabile Bile C = Do, Not angka lagu Kabile Bile pianika, Not angka lagu Kabile Bile recorder, Not lagu Kabile Bile, Not balok lagu Kabile Bile, chord lagu Kabile Bile.