Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ribulah Ribu

Not angka lagu Ribulah Ribu ( Ribu Ribu ) dan not balok lagu Ribulah Ribu disertai chords dan audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Ribulah Ribu adalah lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki 4 bait dalam video yang saya dengar/lihat di youtube.

Bait ke-1 notasinya berbeda sedikit dengan bait ke-2, ke-3 dan ke-4. Lihat partitur notasi angka di bawah. Sementara bait ke-2, ke- 3 dan ke-4 memiliki notasi yang sama.

Dalam notasi balok saya hanya mencantumkan 2 bait lirik ( bait ke-1 dan ke-2 ), untuk bait ke-3 dan ke-4 anda bisa lihat pada notasi angka.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu RibuLah Ribu


not angka lagu ribulah ribu lagu daerah sumatera selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan dengar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Petanglah Petang

Ya Saman

Tari Tanggai 2

Gending Sriwijaya

Ribang Kemambang


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Ribulah Ribu C = Do, not angka lagu Ribulah Ribu pianika, not angka lagu Ribulah Ribu recorder, not balok lagu Ribulah Ribu, notasi lagu Ribulah Ribu, chord lagu Ribulah Ribu, lirik lagu Ribulah Ribu.