Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ya Saman

Not angka lagu Ya Saman dan not balok lagu Ya Saman disertai chords dan video/audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Ya Saman adalah lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya Kamsul A. Harla ( sumber Tribun Sumsel - perlu rujukan ). Beliau juga menyanyikan/mempopulerkan lagu ini.

Lagu Ya Saman saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Dalam lagu ini terdapat 3 verse dan 1 chorus. Ketiga verse tidak memiliki notasi yang sama. Dengan kata lain setiap verse memiliki perbedaan notasi. Namun perbedaannya tidak terlalu jauh.

Pada lagu ini ada cengkok melayu, namun tidak saya tulis. Umumnya cengkok ini tergantung penyanyi. Tujuannya untuk memperindah nyanyian. Secara garis besar lagu Ya Saman seperti di bawah ini.

Baiklah kita lihat lagu Ya Saman dalam notasi angka.


not angka lagu ya saman 1 lagu daerah sumatera selatan


not angka lagu ya saman 2 lagu daerah sumatera selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tari Tanggai

Gending Sriwijaya

Ribang Kemambang

Sayang Selayak

Ombai Akas


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Ya Saman C = Do, not angka lagu Ya Saman pianika, not angka lagu Ya Saman recorder, not balok lagu Ya Saman, notasi lagu Ya Saman, chord lagu Ya Saman, lirik lagu Ya Saman.