Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Prau Layar

Not angka Prau Layar dan not balok Prau Layar disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Prau Layar adalah lagu daerah Jawa Tengah, penciptanya Ki Narto Sabdo. Lagu ini memiliki perbedaan antara yang ada di website/blog dengan video yang ada di youtube. Perbedaan itu terletak pada notasi dan lirik. Namun perbedaannya tidak banyak.

Partitur yang ada di bawah ini merupakan perpaduan antara partitur di website/blog dengan video yang ada di youtube. Mungkin lagu aslinya seperti partitur yang ada di website/blog. Oleh sebab itu notasi yang saya buat ini lebih cenderung mengikuti partitur yang ada di website. Namun liriknya mengikuti video yang ada di youtube.

Sudah menjadi hal yang umum jika lagu daerah memiliki beberapa versi, jadi jika ada lagu daerah berbeda dengan yang anda tahu, artinya lagu itu versi yang lain. Secara garis besar lagu Prau Layar seperti notasi angka di bawah ini.


not angka lagu prau layar lagu daerah jawa tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Tengah lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Jamuran

Menthok Menthok

Bapak Pucung

Turi Turi Putih

Gambang Suling

Gundul Pacul


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Prau Layar C = Do, not angka lagu Prau Layar pianika, not angka lagu Prau Layar recorder, not balok lagu Prau Layar, notasi lagu Prau Layar, chord lagu Prau Layar, lirik lagu Prau Layar.