Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Menthok Menthok

Not angka lagu Menthok Menthok dan not balok lagu Menthok Menthok disertai audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Menthok Menthok adalah lagu daerah Jawa Tengah, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di bawah ini dibuat mengikuti partitur yang ada di website / blog. Pasalnya partitur yang ada di website/blog umumnya berdasarkan buku lagu, kemungkinan besar mendekati orsinil. Jika ada perbedaan antara partitur di sini dengan partitur yang lain artinya berbeda versi. Secara garis besar lagu Menthok Menthok seperti di bawah ini, kita lihat dalam notasi angka.


not angka lagu menthok menthok lagu daerah jawa tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Tengah lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Bapak Pucung

Turi Turi Putih

Gambang Suling

Gundul Pacul

Lir Ilir

Ande Ande Lumut


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Menthok Menthok C = Do, not angka lagu Menthok Menthok pianika, not angka lagu Menthok Menthok recorder, not balok lagu Menthok Menthok, notasi lagu Menthok Menthok, chord lagu Menthok Menthok, lirik lagu Menthok Menthok.