Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Turi Turi Putih

Not angka lagu Turi Turi Putih dan not balok lagu Turi Turi Putih disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Turi Turi Putih adalah lagu daerah Jawa Tengah, penciptanya Sunan Giri.

Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah yang sulit diartikan karena mengandung unsur filosofi. Liriknya dihiasi dengan simbol sehingga untuk mengerti lagu ini harus tahu arti simbol tersebut. Butuh referensi yang akurat untuk mengerti lagu ini.

Partitur di sini saya buat berdasarkan sebuah partitur di website / blog. Partitur tersebut notasinya dan liriknya hanya berbeda sedikit dengan video yang ada di youtube.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Turi Turi Putih.


not angka lagu turi turi putih lagu daerah jawa tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya Bahasa Daerah Jawa cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Tengah lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Gambang Suling

Gundul Pacul

Lir Ilir

Ande Ande Lumut

Jaranan

Dondong Opo Salak


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Turi Turi Putih C = Do, not angka lagu Turi Turi Putih pianika, not angka lagu Turi Turi Putih recorder, not balok lagu Turi Turi Putih, notasi lagu Turi Turi Putih, chord lagu Turi Turi Putih, lirik lagu Turi Turi Putih.