Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Pitik Tukung

Not angka lagu Pitik Tukung dan not balok lagu Pitik Tukung disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Pitik Tukung adalah lagu daerah Jawa Tengah, penciptanya tidak diketahui.

Notasi di sini saya buat berdasarkan sebuah video yang ada di youtube. Notasi ini yang seringkali dinyanyikan oleh banyak orang. Perlu anda tahu bahwa lagu Pitik Tukung memiliki versi lain yakni versi pelog. Jika anda menemukan partitur atau video yang berbeda dengan partitur yang ada di sini artinya berbeda versi. Asal tahu saja bahwa lagu daerah seringkali memiliki perbedaan, umumnya perbedaan itu terletak pada notasi dan lirik, namun tidak banyak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Pitik Tukung.


not angka lagu pitik tukung lagu daerah jawa tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya Bahasa Daerah Jawa cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Yogyakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Suwe Ora Jamu

Walang Kekek

Jangkrik Genggong

Caping Gunung

Kidang Talun


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Pitik Tukung C = Do, not angka lagu Pitik Tukung pianika, not angka lagu Pitik Tukung recorder, not balok lagu Pitik Tukung, notasi lagu Pitik Tukung, chord lagu Pitik Tukung, lirik lagu Pitik Tukung.